Seluruh Link sudah expired dan akan diupdate dalam waktu dekat, silahkan hubungi admin pada "Contact" yang ada dibawah blog untuk mendapatkan Link yang aktif. Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya.

Sudah Tahu Ada Aplikasi Android Menghasilkan Uang?

Saat ini, Indonesia sudah termasuk dalam daftar negara dengan jumlah pengguna Android tertinggi dunia dimana kebanyakan digunakan untuk kebutuhan media sosial. Tak terkecuali dengan Anda yang mungkin hanya menggunakan smartphone untuk sekedar chatting atau main game. Padahal masih ada manfaat lain yang bisa didapat, salah satunya dengan menjajal aplikasi android menghasilkan uang.

Inilah 5 Aplikasi Android Menghasilkan Uang

Aplikasi android menghasilkan uang memang benar ada dan bisa saja memberikan keuntungan menggiurkan. Yang dibutuhkan sebagai modal hanyalah kuota dan smartphone dengan spesifikasi yang cukup. Jadi sama-sama menghabiskan kuota dan memori (bisa di clear cache), why not? Ini daftar aplikasinya;

1. Cash Gift

Dengan bangga, Cash Gift mengklaim telah menggelontorkan Rp 13 miliar lebih bagi penggunanya yang sudah mencapai angka jutaan. Yang membuat aplikasi ini menjadi favorit antara lain nilai payout yang relatif rendah, cukup 3 dollar.

Waktu yang diperlukan untuk proses reedem juga terbilang singkat ke PayPal Anda, cukup hitungan menit. Poin yang digunakan dalam aplikasi ini dinilai 1 dollar/ 1.000 poin. Poinnya terkumpul dengan cara menonton iklan, install aplikasi serta mengerjakan tugas.

2. Grab Points

Nah, kalau memori internal ponsel Anda kurang memadai, maka Grab Points bisa jadi alternatif coba-coab bagi Anda. Anda bisa mengumpulkan poin dengan cara menonton video serta mengisi survey. Anda juga bisa mengundang teman sebagai referral, mendaftar dan mencoba layanan suatu situs untuk mendapat rewards dari Grab Points ini.

Menonton GrabPoints TV juga bisa jadi alternatif selain mencoba pembayaran produk seperti Amazon Gift Card, Paypal Cash, Google Play Store, BestBuy Gift Card, Target Gift Card, Starbucks Gift Card, GAP Gift Card, Facebook Gift Card dan XBOX Live Gift Card dan lainnya.


3. WHAFF Reward

WHAFF Reward menjadi aplikasi terbanyak diinstall di Play Store. Ada beberapa cara yang bisa dicoba seperti mendownload, menginstall sampai memainkan aplikasi dalam daftar WHARF Reward. Uang yang didapat antara 0,1 sampai 1 dollar menyesuaikan lokasi dan negara.

Ada pula premium offer yang menjanjikan bayaran lebih besar. Opsi pembayaran tersedia dalam 3 metode antara lain PayPal, pulsa seluler dan saldo di Google Play, iTunes, Facebook, Playstation, Steam, Amazon, dan lain sebagainya.

4. AppKarma Reward & Gift Card

Aplikasi ini juga tak kalah populer di Tanah Air. Ada beberapa cara untuk mendapat poin antara lain;
  • Install aplikasi dan mainkan.
  • Rajin membuka aplikasi tertentu.
  • Mengerjakan Karma Quizzez dengan benar.
  • Melakukan tugas tertentu seperti menginstall beberapa aplikasi, mengundang teman dll.

Namuan aplikasi ini juga memiliki kelemahan pada metode pembayarannya dimana opsi yang tersedia untuk pengguna Indonesia yaitu hanya dapat dicairkan lewat payPal saja.

5. Google Opinion Rewards

Alikasi ini meminta Anda untuk menulis opini pada kolom survey yang disediakan oleh Google dengan benar serta valid untuk mendapat poin. Pertanyaan yang diajukan juga tidak terlalu menyulitkan.

Akan tetapi, perlu diketahu bahwa belum tentu survey tersebut ada setiap harinya. Bisa jadi hanya keluar sekali sepekan atau dua pekan. Selain itu, Anda sepertinya juga wajib menggunakan aplikasi pengubah IP untuk membohongi keberadaan Anda sebab aplikasi ini belum resmi tersedia di Indonesia.

Aplikasi android menghasilkan uang di atas bisa menjadi alternatif jika Anda mungkin ingin ponsel Anda bisa menghasilkan pulsanya sendiri. Bisa saja beban pikiran dan anggaran Anda menjadi lebih ringan dengan mengunakan aplikasi tersebut.

5 Komentar untuk "Sudah Tahu Ada Aplikasi Android Menghasilkan Uang?"

  1. I am very happy to read this article... showbox

    BalasHapus
  2. you can learn math in easy ways bu clicking on the site: double angle identities

    BalasHapus
  3. I would also motivate just about every person to save this web page showbox tv shows

    BalasHapus
  4. Really the blogging is spreading its wings rapidly. Your write up is a fine example of it. notepad++ 64 bit

    BalasHapus
  5. Writing with style and getting good compliments on the article is quite hard, mobdro black screen fix

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel