Seluruh Link sudah expired dan akan diupdate dalam waktu dekat, silahkan hubungi admin pada "Contact" yang ada dibawah blog untuk mendapatkan Link yang aktif. Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya.

Kumpulan Skema / Schematic Diagram Evercoss

Pinponsel - Dalam proses reparasi handphone terutama untuk kerusakan yang harus melakukan analisa pada pcba dibutuhkan schematic diagram untuk mengetahui jalur rangkaian komponen pada pcba. Schematic diagram berguna untuk mengetahui setiap blok rangkaian pada pcba. Diantaranya adalah blok RF (signal), blok PMU (power management unit), blok audio (microphone, speaker, receiver/earpiece, handsfree), blok charge, blok baseband (cpu, emmc), blok keypad, dan lain-lain.

Schematic diagram ini bagaikan peta yang menggambarkan setiap jalan dan jalur yang menghubungkan antara komponen satu dengan komponen lainnya. Tanpa adanya schematic ini kita tidak akan tahu dimana letak blok komponen yang berhubungan dengan kerusakan pada handphone.

Tentunya untuk kerusakan mati total kita harus melakukan analisa pada setiap komponen yang berhubungan dengan jalur PMU dan setiap komponen aktif dan komponen pasif yang terhubung dengan jalur vbatt. Apa jadinya bila komponen yang diutak atik ternyata adalah komponen yg tidak berhubungan dengan blok power, alih2 handphone diperbaiki malah menyebabkan kerusakan yang lain. Karena itulah dibutuhkan schematic diagram untuk mengetahui jalur dan tata letak setiap komponen pada PCBA.


Berikut ini adalah koleksi schematic diagram evercoss yang admin miliki. Untuk agan yang membutuhkan silahkan mendownload linknya di bawah ini. Semoga bermanfaat.

download skema schematic diagram evercoss
KUMPULAN SCHEMATIC DIAGRAM EVERCOSS
A7S A7S* A7T A7V
A10Q A12B
A54B A54C A65 A65A A65B
A74R A75
A75A A75A* A75G
AT7E AT7F AT7H AT7S AT8
C5F C5L C6
C8 C9
Q5
Q6 R40A R50A R50B R70
V1M V2 V5C V7
V15
Untuk Download Firmware Evercoss Semua tipe Silahkan klik link berikut ini
KUMPULAN FIRMWARE EVERCOSS TERLENGKAP

9 Komentar untuk "Kumpulan Skema / Schematic Diagram Evercoss"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel