Seluruh Link sudah expired dan akan diupdate dalam waktu dekat, silahkan hubungi admin pada "Contact" yang ada dibawah blog untuk mendapatkan Link yang aktif. Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya.

Cara Flashing Evercoss R40H Winner T Selfie

Berhubung dengan adanya user yang menanyakan mengenai firmware evercoss winner T selfie atau model evercoss R40H maka kali ini admin telah upload firmware evercoss winner T selfie tersebut berikut dengan panduan cara flashing evercoss winner T selfie (R40H).

Tidak heran apabila model ini banyak terjual dipasaran karena selain harganya yang terjangkau juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang bagus untuk ponsel seharga pasaran tersebut. Selain memiliki penyimpanan internal sebesar 8GB dan RAM 1 GB juga sudah disematkan teknologi jaringan 4G LTE dimana mampu digunakan untuk melakukan komunikasi data berkecepatan tinggi hingga 100Mbps.

Selain itu dengan kamera 8Mpixel nya yang dapat digunakan sebagai kamera belakang dan kamera depan (dengan cara melipat ke atas) sangat cocok untuk berselfie karena dapat menghasilkan gambar yang memiliki kualitas baik.

Untuk agan yang mengalami permasalahan seputar software pada gadget evercoss winner T selfienya berupa hang, bootloop, ataupun mati total dapat mengikuti panduan cara flashing evercoss winner T selfie (R40H) berikut ini.

Firmware berikut ini adalah firmware asli bawaan dari pabrikan evercoss winner T selfie jadi agan ga perlu ragu lagi untuk melakukan proses flashing karena firmware ini sama dengan yang digunakan untuk software di service center evercoss dan sudah tested 100% berhasil.

Tentu saja keberhasilan tergantung dari tingkat kerusakan handphone agan apakah memang dari software yang bermasalah ataukah dari sisi hardware yang perlu di service. Apabila sobat sudah yakin silahkan ikuti panduan berikut ini.



CARA FLASHING EVERCOSS WINNER T SELFIE (R40H)

  1. Pertama-tama silahkan agan download perangkat tempurnya berikut ini:
  2. Silahkan ekstrak semua bahan yang sudah di download, kemudian buka toolnya Research download.exe.
  3. Research download
  4. Klik Load packet dan arahkan ke folder tempat menyimpan firmware R40H berada, kemudian pilih file "SC7731C_C380_TRX_232_V15_20161221.pac" klik open dan tunggu hingga proses loading packet selesai.
  5. Research download
  6. Kemudian klik start downloading untuk memulai proses flashing.
  7. Pasang baterai pada handphone kemudian tekan dan tahan tombol volume atas, lalu hubungkan kabel usb dari komputer ke handphone. Maka proses flashing akan segera berjalan.
  8. Untuk proses flashing pertama kali komputer akan meminta driver sci2usb maka arahkan saja permintaan driver ke folder driver yang tadi sudah di download.
  9. Tunggu proses flashing hingga selesai dengan ditandai munculnya tulisan Passed berwarna hijau.
  10. Silahkan cabut kabel usb dari hp Evercoss R40H kemudian tekan tombol power untuk menyalakan handphone kamu. Proses pertama kali hp Evercoss R40H dinyalakan memakan waktu lebih lama dari biasanya.
Selamat anda berhasil melakukan flashing evercoss winner T selfie menggunakan research download, semoga tutorial ini bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih ^^

Belum ada Komentar untuk "Cara Flashing Evercoss R40H Winner T Selfie "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel