Seluruh Link sudah expired dan akan diupdate dalam waktu dekat, silahkan hubungi admin pada "Contact" yang ada dibawah blog untuk mendapatkan Link yang aktif. Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya.

Cara Flash Evercoss AT1G dan AT1G* via SP Flashtool

Pinponsel - Berikut ini adalah firmware Evercoss AT1G/AT1G* bawaan asli dari pabrikan dilengkapi dengan tools dan drivernya. Dan juga sudah kami sertakan tutorial cara menggunakan tool tersebut untuk melakukan proses flashing Evercoss AT1G/AT1G*.

Harap diperhatikan sebelum melakukan proses flashing Evercoss AT1G/AT1G* untuk melakukan backup data-data penting pada handphone karena proses flashing akan menghapus semua data yang ada di dalam penyimpanan internal dan mengembalikan pengaturan handphone Evercoss AT1G/AT1G* ke factory setting / pengaturan awal.

Silahkan download firmware Evercoss AT1G/AT1G* dan bahan-bahan yang diperlukan pada tabel yang sudah disediakan berikut ini:

Sharefirmware dari Pinponsel.com

FIRMWARE EVERCOSS AT1G/AT1G*
Firmware AT1G
Firmware AT1G*
Ukuran File
325MB/436MB
Chipset
Mediatek
Tools - Driver
Cara Flash
Permasalahan umum pada hp yang dapat diselesaikan dengan flashing :
  1. Evercoss AT1G/AT1G* error
  2. Evercoss AT1G/AT1G* terasa lambat dan lemot
  3. Evercoss AT1G/AT1G* hang atau macet
  4. Evercoss AT1G/AT1G* terkadang restart
  5. Evercoss AT1G/AT1G* terinfeksi virus
  6. Evercoss AT1G/AT1G* lupa pola, pin atau password
  7. Evercoss AT1G/AT1G* bootloop atau softbrick
  8. Evercoss AT1G/AT1G* aplikasi tertutup sendiri atau force close
  9. Evercoss AT1G/AT1G* mati akibat kerusakan pada software

Cara Flash Evercoss AT1G/AT1G* berikut ini menggunakan tool SP Flashtool yang biasa digunakan untuk flash Firmware ke smartphone android yang menggunakan chipset Mediatek, Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti tutorial berikut ini..

Cara Flash Evercoss AT1G/AT1G* via SP Flashtool

  1. Silahkan Ekstrak bahan-bahan untuk flash Evercoss AT1G/AT1G* yang sebelumnya sudah di download dari link di atas,
  2. Silahkan instal driver untuk Evercoss AT1G/AT1G* yang terdapat pada folder SP_Drivers_EXE_v1.6 dan Auto installer » Driver_Auto_Installer » SmartPhoneDriver » pilih x86 (win 32 bit) atau x64 (win 64bit) » jalankan spinstall.exe.
  3. install driver smartphone untuk flash menggunakan SP Flashtool
  4. Untuk memulai flashing Evercoss AT1G/AT1G* silahkan buka SP flashtool yang tersimpan di dalam folder SP_Flasht_tool yang sudah di download sebelumnya.
  5. Open SP flashtool
  6. Setelah SP flashtool terbuka silahkan klik 'Scatter-loading' untuk memasukkan file firmware Evercoss AT1G/AT1G* yang akan di flash ke dalam handphone. Arahkan ke folder dimana anda menyimpan file firmware Evercoss AT1G/AT1G* tersebut dan pilihlah file scatternya yang ber ekstensi txt .
  7. input scatter dari file firmware yang sudah di download
  8. Kemudian pilihlah 'Firmware upgrade' dan klik tombol 'Download' untuk menjalankan proses flashing Evercoss AT1G/AT1G* (untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah).
  9. klik download untuk memulai proses flashing
  10. Untuk memulai proses flashing silahkan matikan hp Evercoss AT1G/AT1G* kamu, kemudian hubungkan hp tersebut ke komputer menggunakan kabel usb bersamaan dengan menekan tombol bootingnya (Volume bawah/atas). Apabila berhasil maka proses flashing Evercoss AT1G/AT1G* akan segera berjalan, kemudian lepaskan tombol booting nya.
  11. flashing progress sedang berjalan
  12. Tunggu proses flashing Evercoss AT1G/AT1G* hingga selesai ditandai dengan munculnya tanda centang di dalam lingkaran berwarna hijau seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.
  13. flashing selesai
  14. Silahkan cabut kabel usb dari handphone kemudian hidupkan hp Evercoss AT1G/AT1G* kamu, ketika hp Evercoss AT1G/AT1G* pertama kali dinyalakan akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Selamat kamu berhasil melakukan cara flash Evercoss AT1G/AT1G* menggunakan SP FlashTool, Semoga tutorial cara flash Evercoss AT1G/AT1G* ini memberikan manfaat untuk kita semua.

(Baca juga : Tutorial cara flash android menggunakan SP Flashtool)

Silahkan bantu like and share bila dirasa tutorial cara flash Evercoss AT1G/AT1G* ini bermanfaat, atau sekedar meninggalkan jejak pada kolom komentar dibawah guna perkembangan blog ini, Terimakasih ^^.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Evercoss AT1G dan AT1G* via SP Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel