Seluruh Link sudah expired dan akan diupdate dalam waktu dekat, silahkan hubungi admin pada "Contact" yang ada dibawah blog untuk mendapatkan Link yang aktif. Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya.

Stock Rom Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360

Pinponsel - Stock Rom Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 yang Pinponsel bagikan berikut ini merupakan firmware official dari produsen smartphone brand Samsung yang biasa digunakan untuk melakukan flashing di service center Samsung. Dengan Flashing menggunakan Stock rom firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 official dapat menyelesaikan berbagai permasalahan software yang terjadi pada smartphone Samsung Galaxy Y GT-S5360 seperti bootloop, hang, softbrick, restart, lupa pola/password, terinfeksi virus, sering muncul iklan, lemot/lambat, mati total karena masalah software dan berbagai permasalahan software lain nya.

Stock Rom Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 official aman digunakan dan dapat melakukan perbaikan bug dan kekurangan dari firmware versi sebelumnya atau karena kesalahan flashing menggunakan firmware yang salah.

stock rom firmware samsung official

Proses flashing pada ponsel Samsung Galaxy Y GT-S5360 akan menghapus seluruh data seperti foto, video, musik, kontak, dan file-file yang tersimpan di dalam penyimpanan internal. Oleh karena itu silahkan lakukan backup data-data yang masih diperlukan ke penyimpanan eksternal bila masih memungkinkan.

Pastikan firmware yang akan digunakan sesuai dengan binary pada perangkat, kesalahan flash firmware yang berbeda dengan binary pada smartphone akan menyebabkan kerusakan hingga mati total. Silahkan download stock firmware sesuai dengan binary dan region/negara yang diinginkan.

Pinponsel hanya menyediakan file Stock Rom Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 yang dapat anda download melalui link yang telah disediakan pada artikel ini. Segala macam tindakan dan akibat yang ditimbulkan karena kesalahan penggunaan stock firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 bukanlah menjadi tanggung jawab kami.

FIRMWARE Samsung Galaxy Y GT-S5360

File Name

GT-S5360-XSE-1-20130924142636-sc4fjokqzm.zip

File Size

137 MB

OS Version

Android 2.3.6 Gingerbread

Region

INDONESIA (XSE)

Click Here to Start Download

Cara Flash Samsung Galaxy Y GT-S5360 Menggunakan ODIN

  1. Silahkan Ekstrak file firmware yang akan digunakan untuk flash Samsung Galaxy Y GT-S5360
  2. Install SAMSUNG-USB-Driver-for-Mobile-Phones.zip
  3. Masuk ke download mode dengan cara menahan tombol volume bawah + Home + Power secara bersamaan, Setelah muncul warning silahkan tekan volume atas untuk melanjutkan
  4. Hubungkan Samsung Galaxy Y GT-S5360 yang sudah dalam keadaan Download mode ke komputer menggunakan kabel USB
  5. Buka Odin3-v3 dan pastikan Port [COM] sudah terbaca pada ODIN
  6. Silahkan masukkan file firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 pada tab AP
  7. Klik Start untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy Y GT-S5360 dan tunggu hingga selesai.

Demikianlah Stock Rom Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 official yang dapat Pinponsel bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Apabila ada pertanyaan ataupun saran dan kritik seputar firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360 silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang telah disediakan dibawah artikel ini. Terimakasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "Stock Rom Firmware Samsung Galaxy Y GT-S5360"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel