Seluruh Link sudah expired dan akan diupdate dalam waktu dekat, silahkan hubungi admin pada "Contact" yang ada dibawah blog untuk mendapatkan Link yang aktif. Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Xtream 1 Mini M40A

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Xtream 1 Mini M40A - Setelah sebelumnya evercoss sukses dengan series unggulan nya di smartphone entri level yaitu Xtream 1, Xtream 1 Pro, xtream 1 prime, dan xtream 1 Plus, kini pabrikan smartphone lokal tersebut merelease keluaran xtream terbaru yang diberi nama Xtream 1 mini dengan model M40A. Series xtream 1 mini ini direlease sekitar bulan september yang lalu dengan harga yang sangat terjangkau yaitu ada di kisaran Rp 490.000 hingga Rp 559.000. Untuk saat ini kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan harga terjangkau tersebut melalui online shop ataupun toko-toko yang menjual hp evercoss di sekitar kamu.

Sama seperti halnya hape evercoss series xtream lain nya, series xtream 1 mini ini juga sudah dilengkapi dengan bundling kartu XL yang apabila diaktifkan akan mendapatkan beragam bonus menarik dari provider ternama tersebut. Salah satu paket unggulan yang sudah di injek dalam kartu perdana XL tersebut adalah paket Xtream dimana kamu bbebas menonton youtube kapan saja selama 24 jam yang aktif selama satu tahun (12 bulan).

Spesifikasi dan harga evercoss Xtream 1 mini M40A

Selain itu kamu juga akan diberi kuota gratis sebanyak 12GB selama setahun, namun kuota sebanyak 12GB tersebut terbagi, hanya diberi 1GB setiap bulan nya dan dapat digunakan 24jam. Selain itu kamu juga dimanjakan dengan gratisan nelpon dan sms ke sesama nomor XL 24 jam tanpa batas selama setahun. Sedangkan untuk biaya telpon ke operator lain hanya Rp 1/detik, dan Rp 50/sms ke operator lain.

Ditambah lagi dengan gratis nelpon dan video call menggunakan whatsapp dan line. Dan untuk kamu yang suka xtreaming video atau film melalui iflix mendapatkan gratis biaya berlangganan iflix selama satu tahun. Jangan lupa untuk selalu menjaga masa aktif perdana bundling xl tersebut selalu aktif supaya kamu tidak kehilangan benefit-benefit istimewa dari xl tersebut.

Apabila dihitung-hitung biaya keseluruhan dari benefit bundling perdana xl tersebut bisa mengalahkan harga smartphone xtream 1 mini itu sendiri. Untuk kamu yang memiliki budget minim namun menginginkan banyak benefit dan gratisan dari xl tersebut bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone evercoss xtream 1 mini ini.


Spesifikasi dan Harga Evercoss Xtream 1 Mini M40A

Xtream 1 mini memang memiliki spesifikasi layaknya smartphone entri level namun sudah menggunakan OS Android Oreo 8.1 (Go Edition) di dalamnya dan dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access untuk memudahkan akses jalan pintas pada smartphone tersebut.

Smartphone terbaru keluaran evercoss bulan september ini ditenagai dengan Processor Quadcore 1.4Ghz berchipset Spreadtrum sp9832e, yang didukung dengan pemrosesan memori RAM sebesar 512MB dan internal memori ROM sebesar 4GB yang masih bisa di ekspansi / diperluas menggunakan eksternal memori hingga 32GB.

Pada bagian layar menggunakan LCD berukuran 4 inch, karena itulah mengapa smartphone ini diberi nama xtream 1 mini karena memiliki ukuran layar yang lebih kecil dibandingkan para pendahulunya. Untuk mengambil gambar / foto sudah disematkan kamera belakang 5MP + flash dan kamera depan 2MP + flash. Memang tidak diunggulkan pada bagian kamera namun dapat digunakan dengan baik saat mengambil gambar / foto disegala kondisi cahaya karena sudah dilengkapi lampu flash di dalamnya.

Android besutan evercoss ini sudah menggunakan dual simcard dan support jaringan 4G LTE pada kedua slot sim nya, sehingga aktifitas xtreaming video baik itu melalui youtube atau iflix dapat berjalan dengan lancar dan terbebas dari buffering / lag. Namun tentunya hal itu tergantung dari area coverage sinyal XL di lokasi kamu, pastikan lokasi kamu terjangkau oleh jaringan XL dengan baik untuk memaksimalkan kecepatan xtreaming video pada internet.

Seperti halnya smartphone android lain nya, evercoss Xtream 1 mini juga dilengkapi dengan feature-feature wajib seperti wifi, bluetooth, GPS, dan sensor 3D gravity. Selain itu juga di sematkan fitur Gesture Smart Access di dalam nya. Untuk mendukung aktifitas berselancar dan streaming pada evercoss xtream 1 mini dibekali dengan battere berkapasitas 1500Mah. Untuk pilihan warna tersedia warna hitam dan biru.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus softcase dan anti gores yang sudah terpasang pada permukaan touchscreen evercoss xtream 1 mini ini, sehingga kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membeli aksesoris tersebut. Untuk garansi kamu tidak perlu khawatir karena evercoss sudah memiliki banyak service center yang telah tersebar luas di indonesia dan memberi garansi selama 1 tahun pada setiap smartphone keluaran nya.

Demikianlah review singkat mengenai spesifikasi dan harga evercoss xtream 1 mini M40A. Kamu dapat membelinya melalui online shop terpercaya atau ditoko-toko yang menyediakan hp evercoss dengan kisaran harga Rp 490.000 s/d Rp 559.000.

Apabila ada yang terlewat dan tidak sesuai pada review evercoss xtream 1 mini tersebut, atau sekedar ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar yang telah disediakan di bawah ini. Semoga bermanfaat, Terimakasih ^^

Belum ada Komentar untuk "Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Xtream 1 Mini M40A"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel