Seluruh Link sudah expired dan akan diupdate dalam waktu dekat, silahkan hubungi admin pada "Contact" yang ada dibawah blog untuk mendapatkan Link yang aktif. Mohon maaf atas ke tidak nyamanan nya.

Review Spesifikasi dan Harga Genpro Z2 Ram 4GB/64GB Terbaru

Spesifikasi dan Harga Genpro Z2 ini diulas dari Smartphone terbaru besutan produsen smartphone lokal yang memiliki pabrik di semarang dan berkantor pusat di jakarta, yang dikenal dengan Evercoss Technology Indonesia / ETI. Setelah sebelumnya sukses dengan strategi pasar nya menggunakan sub brand Genpro yang telah merelease beberapa produk kelas menengah seperti Genpro X, Genpro X Pro, Genpro Bokeh, dan Genpro Z, kini ETI meluncurkan produk terbarunya yang dilabeli dengan nama Genpro Z2. Genpro Z2 hadir dengan design kekinian yang mengusung tema glossy pada casing nya yang nampak berkilau dan elegan. Tersedia 3 varian warna yaitu warna hitam, biru, dan gold yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan gaya pengguna.

Saat peluncuran eksklusifnya pada tanggal 25 september yang lalu melalui salah satu retail online ternama di indonesia, Genpro Z2 dibanderol dengan harga promo Rp. 1.999.000,- melalui flash sale. Berdasarkan informasi dari toko online tersebut, harga Normal setelah flash sale berakhir akan menjadi Rp 2.199.000,-.

Review Spesifikasi dan Harga Genpro Z2

Genpro Z2 hadir dengan mengusung spesifikasi mid level. Pada bagian dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek MT6750T berprosessor Octacore ARM Cortex-A53 64-bit sebagai prosessornya yang bekerja dengan kecepatan 1,5GHz. Pada bagian pengolah memori disematkan RAM berkapasitas 4GB guna memperlancar aktifitas multi tasking dan menjalankan aplikasi berkapasitas besar. Sedangkan pada bagian grafisnya didukung dengan pengolah grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2 yang mampu memberikan pengalaman menarik dalam memainkan game-game bergrafis tinggi.

Smartphone Genpro Z2 menyediakan penyimpanan internal (ROM) dengan kapasitas sebesar 64GB yang masih bisa di perluas lagi hingga 256GB menggunakan tambahan memori eksternal (SD card) pada hybrid slot simnya. Pada slot hybrid ini pengguna harus memilih antara menggunakan 2 simcard atau menggunakan 1 simcard dan 1 memori eksternal.

Spesifikasi Genpro Z2 pada bagian layarnya menggunakan LCD berukuran 5,7 inch yang telah menggunakan teknologi IPS (In-Plane switching) yang memiliki tampilan layar sangat tajam, sudut pandang yang luas dan reproduksi warna yang sangat baik. Layar LCD Genpro Z2 memiliki resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 282 piksel per inch yang cemerlang dengan aspek rasio 18:9. Ditambah lagi pada bagian permukaan touchscreen sudah terpasang anti gores.

Spesifikasi kamera Genpro Z2 diunggulkan dengan menyematkan dual kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash yang diklaim oleh pihak genpro mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan warna yang sangat tajam. Dengan fitur dual kamera tersebut mampu menciptakan efek depth of field yang trending dengan sebutan bokeh.

Sementara untuk spesifikasi kamera depan Genpro Z2 menggunakan kamera beresolusi 8MP dengan sensor BSI CMOS yang sudah dilengkapi dengan lampu Flash untuk mendukung aktifitas selfie dalam segala kondisi cahaya dan ruang. Dengan resolusi camera 8MP, smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie yanng berkualitas jernih dan tajam.

Guna mendukung segala aktifitas sehari-hari pada smartphone Genpro Z2 dibekali dengan baterai non-removable berkapasitas 3000mAh yang mampu bertahan seharian dalam kondisi pemakaian normal. Walaupun dengan kapasitas baterai sebesar itu Genpro Z2 tetap memiliki dimensi yang tipis yaitu berukuran 153 x 72.8 x 8.3 mm.

Pada sisi perangkat lunaknya, Spesifikasi Genpro Z2 telah mengadopsi OS Android 8.0 Oreo dengan user interface yang khas dan telah dilengkapi dengan fitur tambahan. Pada sistem keamanan terdapat fitur Finger print dengan sensor pemindai jari yang terletak dibelakang dan fitur face unlock untuk memudahkan membuka kunci layar.

Smartphone kelas menengah besutan evercoss ini telah mendukung penggunaan diberbagai jaringan operator yang tersedia di indonesia termasuk jaringan 4G LTE. Selain mengadopsi fitur fingerprint dan face unlock, smartphone Genpro Z2 juga memiliki fitur USB OTG, Gyro Sensor kompas, 3D Gravity, dan Magnet Sensor.

Review spesifikasi dan Harga Smartphone Genpro Z2

Spesifikasi Genpro Z2 RAM 4GB ROM 64GB

  • Sistem Operasi (OS) Android 8.0 Oreo
  • Chipset MediaTek MT6750T dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,5GHz
  • Pengolah Grafis GPU Mali-T860 MP2
  • RAM 4GB, ROM 64GB, slot microSD max 256GB (hybrid slot)
  • Ukuran layar 5,7 inch IPS HD+ 720 x 1440 pixels dengan aspek rasio 18:9 kerapatan 295 ppi
  • Dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dilengkapi LED Flash dan fitur autofocus dan bokeh
  • Kamera depan 8 MP dilengkapi LED flash
  • Dual SIM dual standby, GSM / 3G HSPA / 4G LTE - FDD 850/900/1800/2100, TDD 2300/2600
  • WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio
  • Proximity, Gyro Sensor Compas, Magnet sensor, Support OTG, Finger print, Face Unlock, Gesture Smart Access
  • Dimensi 153 x 72.8 x 8.3 mm dengan berat 180 gram
  • Baterai non-removable 3000mAh
  • Warna yang tersedia Black, Blue, dan Gold

Kelebihan Genpro Z2 4GB/64GB

  • Kamera belakang ganda 13MP+2MP
  • RAM 4GB ROM 64GB
  • Finger Print, Face unlock, OTG
  • Support all jaringan
  • Harga bersaing dikelasnya

Kekurangan Genpro Z2 4GB/64GB

  • Baterai Non-Removable

Harga Genpro Z2 Ram 4GB/64GB

Smartphone Genpro Z2 dengan Ram 4GB dan ROM 64GB ini dijual melalui flash sale pada salah satu retail toko online di indonesia dengan harga Rp 1.999.000,-.

Setelah flash sale selesai harga genpro Z2 akan kembali normal menjadi Rp 2.199.000,-.

Kamu bisa cek harga dan membeli smartphone kelas menengah Genpro Z2 Ram 4GB ROM 64GB tersebut di sini.

Melihat dari spesifikasi dan harga Genpro Z2 yang ditawarkan, Smartphone Genpro Z2 ini cocok untuk kamu yang menginginkan Smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Belum ada Komentar untuk "Review Spesifikasi dan Harga Genpro Z2 Ram 4GB/64GB Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel